Harga Dan Spesifikasi Vandroid S5D

Advertisement

Sekarang ini banyak sekali produk android yang ada di pasaran. Hal tersebut dikarenakan sekarang ini ponsel android adalah salah satu varian ponsel yang diminati. Banyak orang yang memilih untuk menggunakan ponsel jenis ini karena memiliki banyak sekali kelebihan. Salah produk android yang cukup laris di pasar adalah Vandroid S5D. Banyak orang yang sudah menggunakan produk ini. Sebagian besar orang yang menggunakan produk ini merasa puas dengan kinerja produk ini. Spesifikasi yang digunakan untuk produk ini juga sangat maksimal.

 

Vandroid S5D

Vandroid S5D

 

Spesifikasi Vandroid S5D

Vandroid S5D menggunakan prosesor dengan jenis quad core yang memiliki kecepatan hingga 1,2 GHZ. Kapasitas RAM yang digunakan untuk ponsel ini cukup besar yaitu mencapai 1 GB. Sistem yang digunakan untuk ponsel ini adalah android dengan jenis jelly bean. Apabila Anda menyukai ponsel dengan layar yang besar, Anda bisa memilih ponsel ini. Hal tersebut dikarenakan ponsel ini memiliki layar yang mencapai 5 inch. Dengan layar yang memiliki ukuran besar membuat Anda semakin nyaman dalam menggunakan ponsel yang canggih ini.

 

Kelebihan Vandroid S5D

Salah satu kelebihan yang ada pada Vandroid S5Dadalah kamera dengan ukuran 8 MP. Ukuran kamera tersebut sangat besar dan lebih baik dari kamera ponsel lain yang memiliki harga yang lebih mahal. Dengan menggunakan kamera ponsel ini Anda bisa menghasilkan gambar dengan kualitas yang sangat baik. Anda juga bisa membuat video dengan format yang bagus dengan menggunakan ponsel ini. Kelebihan yang lain dari produk ini adalah memiliki layar yang sudah bisa dengan mudah memutar video dengan format HD. Hal yang harus Anda ketahui adalah video dengan format HD membutuhkan perangkat yang canggih untuk bisa memutarnya.

 

Kekurangan Vandroid S5D

Kekurangan Vandroid S5D adalah memiliki layar sentuh yang kurang terlalu responsif. Dengan layar sentuh yang kurang responsif akan membuat Anda kurang nyaman pada saat akan melakukan aktifitas menggunakan ponsel ini. Kekurangan produk ini yang lain adalah memiliki baterai dengan kapasitas yang kecil. Baterai dengan kapasitas yang kecil akan membuat Anda tidak nyaman karena harus sering mengisi ulang baterai tersebut jika digunakan dengan sering. Kekurangan yang terakhir adalah dari segi desain dimana ponsel ini memiliki desain yang kurang maksimal.

 

Harga Vandroid S5D

Harga Vandroid S5Dmemang tidak terlalu mahal, jika Anda ingin memiliki ponsel ini Anda cukup membayar 1,7 juta rupiah. Harga tersebut termasuk murah jika Anda melihat spesifikasi yang ada pada ponsel ini. Hal yang wajib Anda ketahui adalah Vandroid merupakan produsen ponsel yang sudah memiliki nama besar. Produk dari perusahaan ini juga sudah banyak digunakan masyarakat, bahkan beberapa produknya ada yang menjadi produk terbaik di pasaran.

Advertisement
Harga Dan Spesifikasi Vandroid S5D | Mario Agung Dewantara | 5

0 komentar:

Posting Komentar