Harga dan spesifikasi Oppo Find Clover R815

Advertisement

Kali ini kita akan membahas mengenai salah satu produk dari oppo smartphone yakni Oppo Find Clover R815. Secara harga smartphone ini masuk dalam jajaran kelas mid. Harga baru dikisaran 3 juta membuat smartphone ini menarik untuk dimiliki. Spesifikasi yang membuat Oppo Find Clover R815 menarik adalah dukungan prosessor Quad Core 1.2 Ghz. Sehingga untuk menjalankan aplikasi yang memerlukan resource besar akan tidak menjadi masalah. Banyak hal yang menarik dapat anda dapatkan dari prosuk besutan oppo ini. Pada kesempatan kali ini Harga HP terbaru akan membahas dengan detail harga dan spesifikasi Oppo Find Clover R815 seperti penjelasan mengenai spesifikasi,kelebihan,kekurangan dan review dari para pengguna.

 

Oppo Find Clover R815

Oppo Find Clover R815

 

Spesifikasi Oppo Find Clover R815

Pada awal postingan saya telah membahas bahwa smartphone oppo yang satu ini dibundle dengan prosessor berkemampuan quad core. Dengan prosessor tersebut maka RAM berukuran 1GB dipilih untuk menghandle aplikasi berat. Anda tdak perlu khawatir untuk masalah penyimpanan data pada internal memori karena Smartphone ini memiliki internal memori 4GB. Secara desain dapat dikatakan smartphone ini memiliki tampilan yang elegan. Smartphone ini sangat cocok sebagai teman anda dalam aktivitas sehari - hari karena memiliki dimensi 12.96 x 6.67 x 0.98 cm dan berat yang ringan. Anda akan disuguhi dengan layar 4.3 inchi yang mampu membuat anda nyaman saat menonton video,bermain game atau aktivitas lainnya.

 

Kelebihan Oppo Find Clover R815
- Bagi anda yang mengingkan ponsel dual sim yang elegan maka find clover dapat menjadi pilihan anda.
- Anda akan mendapatkan kenyamanan saat memegang smartphone ini karena dukungan layar 4,3 inchi dan resolusi 800 x 480 pixel.
- Os yang digunakan adalah android Jelly Bean 4.2 dan bisa di upgrade
- Menggunakan GPU PowerVR SGx544 yang banyak digunakan smartphone kelas atas
- Banyaknya fitur yang disediakan seperti radio,bluetooth versi 4,GPS yang mendukung A-GPS
- Kamera yang ditawarkan yakni 5MP dengan kemampuan 2560 x 1920 piksel.

 

Kekurangan Oppo Find Clover R815

- Kapasitas baterai yang ditawarkan hanya 1700mAh dinilai cukup kurang mengingat smartphone ini menggunakan prosessor yang wah.
- Meskipun memori internal besar namun pada sesi foto tidakk ada pengaturan ukuran foto sehingga membuat kapasitas akan cepat habis. Namun hal ini dapat anda tanggulangi dengan menginstal aplikasi foto yang disediakan google play.

 

Harga Oppo Find Clover R815

 

Bulan

Harga Baru

Harga Bekas

Januari 2014

RP 2.999.000

-

Februari 2014

RP 2.999.000

 
Advertisement
Harga dan spesifikasi Oppo Find Clover R815 | Mario Agung Dewantara | 5

0 komentar:

Posting Komentar