Harga Dan Spesifikasi Vandroid S5K

Advertisement

Sekarang ini banyak orang yang sudah percaya dengan kualitas yang dimiliki produk Vandroid. Salah satu produk terbaik dari produsen ini adalah Vandroid S5K. Banyak orang yang sudah menggunakan produk ini dan menyatakan puas. Hal tersebut dikarenakan produk ini memiliki banyak sekali spesifikasi yang istimewa. Agar Anda tidak penasaran tentang produk ini, Anda bisa membaca penjelasan di bawah ini.

 

Vandroid S5K

Vandroid S5K

 

Spesifikasi Vandroid S5K

Vandroid S5K menggunakan prosesor yang berjenis quad core yang memiliki kecepatan hingga 1,5 GHZ. Kapasitas RAM yang digunakan untuk ponsel ini adalah 5 GB. Ukuran layar ponsel ini cukup besar yaitu 5 inch. Bagi Anda yang menyukai ponsel dengan model yang cantik Anda bisa memilih ponsel ini. Anda dapat menjalankan aplikasi android dengan mudah menggunakan ponsel ini. Bahkan ponsel ini memiliki kemampuan untuk menjalankan program yang cukup berat dan memiliki ukuran yang besar.

 

Kelebihan Vandroid S5K

Vandroid S5K memiliki banyak sekali kelebihan. Salah satu kelebihan yang ada pada ponsel ini adalah kamera yang memiliki resolusi hingga 5 MP. Dengan menggunakan kamera tersebut Anda bisa menghasilkan gambar yang sangat bagus dan jelas. Kelebihan lain yang ada pada ponsel ini adalah memiliki layar yang bagus. Banyak orang yang sudah membuktikan jika ponsel ini bisa dengan mudah memutar video yang memiliki format HD. Bagi Anda yang suka ponsel dengan layar sentuh yang responsif, ponsel ini juga memiliki layar sentuh yang responsif dan akan nyaman untuk Anda gunakan untuk bermain game.

 

Kekurangan Vandroid S5K

Salah satu kekurangan Vandroid S5K adalah dari segi kualitas baterai. Baterai yang digunakan untuk ponsel ini memiliki kapasitas yang kecil. Dengan kapasitas yang kecil pada baterai ponsel ini membuat Anda harus sering mengisi ulang baterai ponsel ini. Kekurangan ponsel ini yang lain adalah dari segi sistem yang kadang mudah untuk eror. Banyak orang yang mengeluh jika ponsel ini cepat erot jika digunakan. Salah satu eror yang sering dirasakan adalah ponsel tidak bisa digunakan dan layar menjadi mati. Ada solusi mudah untuk mengatasi masalah yang satu ini. Caranya adalah dengan melakukan restart pada ponsel ini.

 

Harga Vandroid S5K

Jika Anda ingin membeli Vandroid S5K, Anda harus mengeluarkan uang yang cukup besar. Hal tersebut dikarenakan produk ini sudah memiliki spesifikasi yang bagus. Anda harus menyediakan anggaran sekitar 2,5 juta rupiah untuk bisa membawa pulang produk yang cantik ini. Memang harga yang ditawarkan cukup mahal akan tetapi Anda tidak akan kecewa dengan produk yang satu ini. Anda tidak usah menunggu waktu lagi dan segera membeli produk ini. Semoga penjelasan mengenai produk android yang satu ini bisa bermanfaat untuk Anda.

Advertisement
Harga Dan Spesifikasi Vandroid S5K | Mario Agung Dewantara | 5

0 komentar:

Posting Komentar