Harga Dan Spesifikasi Advan S5F

Advertisement

Kembali Advan datang dengan salah satu produk terbaiknya yaitu Advan s5f. Produk yang satu ini memang menjadi salah satu produk android terbaik yang dimiliki oleh Advan. Anda tidak akan rugi jika membeli produk ini. Hal tersebut dikarenakan produk ini memiliki banyak sekali kelebihan. Desain produk ini juga sangat cantik dan memiliki kesan yang elegan. Untuk mengetahui produk ini lebih dalam Anda bisa membaca penjelasan di bawah ini.

 

Advan s5f 

 

Spesifikasi Advan s5f

Advan s5f menggunakan prosesor dengan jenis quad core yang memiliki kecepatan hingga 1,2 GHZ. Kapasitas RAM produk ini mencapai 1 GB dengan memory internal 4 GB. Sistem yang digunakan pada produk ini adalah android dengan varian jelly bean. Ukuran layar ponsel ini adalah 5,7 inch. Dengan layar yang besar membuat Anda akan lebih nyaman saat menggunakan ponsel ini untuk beraktifitas. Dengan sistem yang bagus ponsel ini sudah bisa menjalankan semua aplikasi yang ada dalam android dengan lancar. Bahkan untuk aplikasi yang berat ponsel ini sudah teruji dengan baik.

 

Kelebihan Advan s5f

Banyak sekali kelebihan yang ada pada Advan s5f, salah satu kelebihan yang ada pada ponsel ini adalah kamera yang memiliki kapasitas sangat besar. Ponsel ini memiliki kamera yang mencapai 13 MP. Ukuran kamera tersebut sangat besar dan bisa membuat Anda nyaman saat menggunakan ponsel ini. Ada juga lampu flash yang membuat Anda dengan mudah mengambil gambar pada saat kondisi kurang cahaya. Kelebihan yang lain dari ponsel ini adalah layar yang sudah memiliki resolusi yang sangat tinggi. Dengan layar resolusi tinggi tersebut membuat Anda bisa melihat gambar dengan jernih pada ponsel ini.

 

Kekurangan Advan s5f

Salah satu kekurangan Advan s5f adalah layar sentuh yang kurang prima. Dengan layar sentuh yang cukup kaku membuat Anda akan tidak nyaman pada saat menjalankan game pada ponsel ini. Kekurangan ponsel ini yang lain adalah dari segi akses internet dimana akses internet kadang lambat karena sistem yang kurang maksimal pada ponsel ini. Kapasitas baterai ponsel ini juga kecil yaitu sekitar 2500 mah.

 

Harga Advan s5f

Produk Advan s5f memiliki harga yang cukup mahal. Akan tetapi Anda tidak usah ragu jika akan membeli produk ini. Ada dua varian ponsel ini yang bisa Anda beli. Salah satu varian yang ada hanya menggunakan satu simcard. Produk dengan satu simcard dijual dengan harga 1,8 juta rupiah. Sedangkan untuk produk yang menggunakan dual simcard di banderol dengan harga 1,9 juta rupiah. Sekarang pilihan ada ditangan Anda, jika Anda membutuhkan ponsel dengan satu simcard, maka Anda bisa memilih ponsel yang memiliki satu simcard. Semoga penjelasan ini bisa menambah wawasan Anda mengenai ponsel android yang memiliki kualitas tinggi.

Advertisement
Harga Dan Spesifikasi Advan S5F | Mario Agung Dewantara | 5

0 komentar:

Posting Komentar