Harga Dan Spesifikasi Maxtron New 8a

Advertisement

Sekarang ini banyak sekali ponsel merek cina yang ada di Indonesia. Salah satu ponsel merek cina yang memiliki kualitas bagus adalah Maxtron. Ada banyak sekali produk Maxtron yang ada di pasaran. Akan tetapi pada saat ini produk yang akan dibahas adalah Maxtron new 8a. Produk ini adalah produk Andalan Maxtron untuk menggaet pasaran di Indonesia. Banyak orang yang sudah menggunakan produk ini dan menyatakan jika produk ini layak untuk digunakan.

 

Maxtron New 8a

Maxtron New 8a

 

Spesifikasi Maxtron New 8a

Salah satu spesifikasi yang menjadi Andalan Maxtron new 8a adalah prosesor dengan jenis dual core yang memiliki kecepatan hingga 1,3 GHZ. Kapasitas RAM yang ada pada ponsel ini adalah 512 MB. Sistem yang digunakan adalah sistem android jelly bean yang merupakan salah satu varian android terbaru. Dengan spesifikasi yang disebutkan diatas membuat ponsel ini dengan mudah menjalankan aplikasi yang ada pada android. Ukuran layar yang digunakan pada ponsel ini adalah 4,7 inch. Ukuran layar yang digunakan memang tidak terlalu besar. Akan tetapi dengan menggunakan layar ini Anda sudah bisa memutar video dengan format HD.

 

Kelebihan Maxtron New 8a

Kelebihan Maxtron new 8a adalah memiliki prosesor yang bagus dan membuat Anda nyaman menggunakan ponsel ini. Kelebihan yang lain adalah memiliki layar sentuh yang sangat responsif. Dengan layar sentuh yang responsif membuat Anda akan nyaman saat menggunakan ponsel ini untuk bermain game. Jika Anda ingin memiliki ponsel dengan kamera yang bagus, Anda bisa memilih ponsel ini. Hal tersebut dikarenakan salah satu kelebihan yang ada pada ponsel ini adalah kamera dengan ukuran yang besar. Kamera ponsel ini memiliki ukuran 5 MP dan dapat menghasilkan gambar dengan kualitas yang sangat bagus.

 

Kekurangan Maxtron New 8a

Kekurangan yang ada pada Maxtron new 8a adalah dari segi kapasitas baterai yang hanya 1800 mah. Kapasitas baterai tersebut sangat kecil dan tidak bisa bertahan dengan lama. Kekurangan yang lain adalah memiliki desain yang kurang cantik. Produk ini terkesan memiliki desain yang sembarangan. Dengan desain yang kurang bagus tersebut membuat tampilan ponsel in kurang nyaman untuk di pandang.

 

Harga Maxtron New 8a

Hal yang harus Anda ketahui adalah produk ini dijual dengan harga yang sangat murah. Harga yang ditawarkan untuk Maxtron new 8a tidak lebih dari 1 juta rupiah. Dengan melihat harga yang ditawarkan menjadikan produk ini sangat diminati oleh orang yang memiliki anggaran terbatas untuk membeli produk ponsel android. Anda tidak akan rugi jika membeli produk ini. Itu dikarenakan produk dengan spesifikasi sejenis produk ini dijual dengan harga yang lebih mahal oleh merek yang lain. Semoga penjelasan ini bisa bermanfaat untuk Anda dalam menambah referensi ponsel android.

Advertisement
Harga Dan Spesifikasi Maxtron New 8a | Mario Agung Dewantara | 5

0 komentar:

Posting Komentar