Harga dan Spesifikasi LG L70

Advertisement

Ulasan LG L70 kali ini akan membahas tentang spesifikasi dan harga yang terbaru dari produk elektronik yang sudah ternama yaitu LG. Sebagai produsen elektronik terkemuka, LG telah lama ikut berkecimpung dalam dunia telekomunikasi termasuk juga dalam memproduksi smartphone berbasis Android. Belum lama ini pada Mobile Word Congress (MWC) di Barcelona LG memperkenalkan produk barunya yaitu L70 LG Smartphone. Berdasarkan latar belakang itulah kami ingin mengulas tentang spesifikasi dan harga LG dengan Seri L70 untuk pembaca sekalian. Karena produk ini masih update dan perlu kami infokan, mungkin Anda membutuhkan referensi ini saat akan membeli smartphone baru yang multi fungsi.

 

LG L70

 

Spesifikasi LG L70

LG L70 merupakan smartphone berbasis android versi 4.4.2 KitKat sebagai operasi terbaru untuk Android diatas kendali processor dual core 1.2 GHz dan kecepatan 1 GB RAM. Dilihat dari fungsi menyimpan data, smartphone LG ini mempunyai kapasitas memory internal 4 GB dan terdapat slot memory eksternal up to 32 Gb. Bagi yang mempunyai kebiasaan koneksi internet menggunakan smartphone telah didukung dengan jaringan GSM 3G HSDPA sehingga bisa menggunakan koneksi internet dengan cepat. Berselancar ke dunia maya menggunakan L70 dari LG ini cukup nyaman dengan layar 4.5” capacitive touch screen yang responsif ketika menjalankannya.

 

Kelebihan dari LG L70

Beberapa fitur canggih yang terdapat pada LG L70 cukup memberikan kenyamanan menggunakan smartphone ini. Kamera yang terintegrasi 8 MP memang memberikan tawaran menarik bagi yang suka mengabadikan momen indah yang bisa datang kapan saja. Smartphone ini juga sudah terdapat fitur multimedia dan koneksi wireless Wi-Fi serta bertukar data dengan media lain menggunakan Bluetooth dan multitasking. Selain itu, dengan memiliki smartphone kelas menengah ini sudah bisa merasakan operasi android terbaru KitKat.

 

Kekurangan dari LG L70

Setiap produk smartphone dan produk komunikasi lainnya pasti tetap mempunyai kekurangan dan kelebihan. Walaupun produsen tersebut telah berusaha semaksimal mungkin untuk menghindari sisi kekurangan tersebut. Pada produk LG L70 terbaru ini juga ada sedikit yang bisa diambil sisi kekurangannya yaitu koneksi jaringannya yang masih menggunakan jaringan 3G/ EDGE/ HSDPA. Padahal produk dan merk smartphone lain sudah menggunakan jaringan 4G LTE untuk memberikan nilai lebih dalam menggunakan koneksi internet menjadi lebih cepat dari 3G. Selain itu kami rasa tidak ada sisi kekurangan lain dari produk ini.

 

Harga LG L70

Smartphone LG ini dikenalkan pada kesempatan WMC 2014 baru-baru ini memang belum resmi merilis harga resmi pada masing-masing negara. Tetapi jika dilihat dari spesifikasi dan fitur smartphone middle end ini bisa diperkirakan nanti ketika sudah dijual di Indonesia berada pada kisaran harga 3 juta sampai 4 juta rupiah. Jadi sebaiknya kita tunggu momen dimana LG Indonesia merilis produknya yang disertai harga resmi untuk LG L70.

Advertisement
Harga dan Spesifikasi LG L70 | Mario Agung Dewantara | 5

1 komentar: