Harga Dan Spesifikasi Maxtron Amor

Advertisement

Maxtron Amor adalah produk buatan Maxtron yang memiliki banyak sekali kelebihan. Anda tidak akan kecewa jika membeli produk yang satu ini. Banyak orang yang sudah menggunakan produk ini karena percaya dengan kualitas yang dimiliki oleh Maxtron. Walaupun produk ini buatan cina akan tetapi kualitas produk ini tetap bisa Anda Andalkan. Agar Anda lebih memahami produk ini, Anda wajib untuk membaca penjelasan di bawah ini.

 

Maxtron Amor

Maxtron Amor

 

Spesifikasi Maxtron Amor

Maxtron Amor memiliki spesifikasi yang sangat bagus. Prosesor yang digunakan untuk ponsel yang satu ini adalah dual core yang memiliki kecepatan hingga 1,2 GHZ. Kapasitas RAM yang digunakan mencapai 1 GB. Dengan melihat prosesor yang ada membuat ponsel ini memang sudah bisa menjalankan semua aplikasi yang ada pada android dengan lancar. Layar yang digunakan untuk ponsel ini memiliki ukuran 5 inch. Ukuran layar tersebut cukup besar dan juga nyaman untuk Anda gunakan. Layar yang digunakan juga memiliki resolusi yang sangat baik dan membuat tampilan ponsel ini semakin maksimal.

 

Kelebihan Maxtron Amor

Salah satu kelebihan Maxtron Amor adalah memiliki kamera yang bagus. Dengan kamera yang ada pada ponsel ini membuat Anda bisa menghasilkan foto dengan kualitas bagus. Kelebihan yang lain dari ponsel ini adalah layar sentuh yang sangat responsif. Dengan layar sentuh yang responsif akan membuat Anda lebih nyaman pada saat memainkan game pada ponsel ini. Ponsel ini juga banyak memiliki fitur yang sangat membantu Anda. Bahkan para pengamat menyatakan jika fitur yang digunakan pada ponsel ini sama dengan fitur yang digunakan pada ponsel dengan harga yang sangat mahal.

 

Kekurangan Maxtron Amor

Kekurangan Maxtron Amor adalah dari segi desain yang kurang menawan. Desain yang digunakan untuk ponsel ini terkesan sangat monoton. Kapasitas baterai yang digunakan pada ponsel ini juga cukup kecil. Dengan kapasitas baterai yang kecil membuat Anda harus sering mengisi ulang baterai ponsel ini. Selain yang disebutkan diatas ponsel ini juga masih memiliki kekurangan lain yaitu kadang mudah eror jika digunakan untuk membuka aplikasi dengan jumlah yang banyak. Cara untuk mengatasi eror tersebut cukup dengan merestart ponsel tersebut. Akan tetapi masalah yang satu ini akan cukup mengganggu Anda.

 

Harga Maxtron Amor

Jika Anda ingin memiliki ponsel android murah dengan kualitas yang bagus Anda bisa membeli Maxtron Amor. Hal tersebut dikarenakan harga yang ditawarkan untuk produk ini hanya 1 juta rupiah. Dengan harga yang murah tersebut Anda sudah bisa memiliki salah satu ponsel terbaik dari Maxtron. Ayo segera membeli produk ini karena jika Anda tidak membeli sekarang produk ini bisa sudah habis di pasaran. Semoga penjelasan mengenai ponsel Maxtron Amor ini bisa bermanfaat untuk Anda.

Advertisement
Harga Dan Spesifikasi Maxtron Amor | Mario Agung Dewantara | 5

0 komentar:

Posting Komentar