Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z2

Advertisement

Setelah dirilisnya seri sebelumnya yaitu Sony Xperia Z1, kini telah hadir generasi penerusnya dengan kemampuannya yang dapat tahan terhadap air dan debu seperti seri sebelumnya. Generasi penerus Sony Xperia Z1 ini dinamakan dengan Sony Xperia Z2. Ponsel pintar keluaran Sony ini telah dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur yang lebih unggul dan lebih canggih tentunya dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya. Bukan Sony namanya jika ia tidak mengeluarkan produk terbaru dengan inovasi yang lebih maju. Seperti apa spesifikasi dan keunggulan yang dimiliki oleh ponsel pintar seri Z ini, berikut ini akan dibahas mengenai beberapa spesifikasi, kelebihan dan kekurangan, serta harganya.

  Sony Xperia Z2

Sony Xperia Z2

Spesifikasi Sony Xperia Z2

Dengan menggunakan sistem operasi Android Kitkat v4.4.2, ponsel ini memberikan kenyamanan dan pengalaman yang berbeda untuk penggunanya dengan menikmati fitur terbaru Google. Di bagian interfacenya, Sony Xperia Z2 mengusung layar berukuran 5.2 inch Full HD dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel serta dilengkapi dengan teknologi IPS (In Plane Switch). Untuk urusan kameranya, ponsel ini memiliki 2 buah kamera yaitu di belakang sebesar 20.7 MP dan di depan sebesar 2.2 MP. Untuk segi dapur pacunya telah menggunakan prosesor Quad Core dengan kecepatan 2.3 GHz Krait 400 dengan chipset Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801. Untuk mendukung kinerjanya dilengkapi pula RAM sebesar 3 GB dan GPU Adreno 330.

 

Kelebihan Sony Xperia Z2

  • Desain Sony Xperia Z2 yang elegan dan mewah serta cukup ringan untuk digenggam maupun disimpan di dalam kantong.
  • Dapat bertahan hingga kedalaman air mencapai 1.5 meter selama 30 menit sehingga bagi yang hobi menyelam bisa menggunakan ponsel ini untuk mengambil foto di dalam air dengan mudah dan hasilnya pun bagus.
  • Pada layarnya yang berteknologi IPS mampu menghasilkan gambar yang tajam dan sempurna dan ukuran layar yang cukup lebar lebih leluasa dalam menavigasi menu.
  • telah didukung jaringan LTE 4G yang dapat mengakses internet hingga 150 Mbp

Kekurangan Sony Xperia Z2

  • Ponsel ini hanya tersedia satu slot SIM card, jadi hanya bisa menggunakan satu SIM card saja. Namun untuk beberapa orang hal itu tidak menjadi masalah. Akan tetapi untuk orang yang menyukai ponsel pintar dengan fitur double SIM card akan dirasa kurang lengkap meski fitur dan teknologi yang digunakan sudah sangat canggih.
  • Selain itu kamera sekunder Sony Xperia Z2hanya sebesar 2.2 MP saja.

 

Harga Sony Xperia Z2

Ponsel pintar ini dibuat untuk kalangan kelas premium atau kelas High End. Sehingga dari bentuk penampilannya sudah terlihat sangat elegan dan mewah sekali. Belum lagi dengan bagian dalamnya yang diselipkan berbagai macam fitur serta teknologi yang sudah sangat canggih untuk sekarang ini. Dengan begitu bisa dilihat bahwa harga Sony Xperia Z2 tidak di banderol dengan harga murah. Harga yang di banderol adalah sekitar Rp 8.5000.000.

Advertisement
Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z2 | Mario Agung Dewantara | 5

0 komentar:

Posting Komentar