Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia M2

Advertisement

Sony Xperia M2 diperkenalkan pada acara akbar MWS 2014 di Barcelona. Produsen telekomunikasi Sony meluncurkan produk ponsel pintar terbarunya dengan seri Xperia M2. Sebagai generasi penerus Xperia M yang diedarkan sebelumnya, Xperia M2 memiliki beberapa inovasi yang lebih baru dan lebih baik seperti menggunakan processor quad core 1,2 Ghz dengan operasi android Jelly Bean v4.3. Produk dari negeri sakura ini diharapkan mampu meramaikan pasar smartphone kelas menengah dan mampu meningkatkan penjualan smartphone Sony Xperia. Untuk mengetahui lebih dalam tentang produk ini, berikut ringkasan spesifikasi, kelebihan dan kekurangan yang ada pada Xperia M2.

 

Sony Xperia M2

 

SSpesifikasi Sony Xperia M2

Spesifikasi Sony Xperia M2 hampir memiliki kesamaan yang setingkat dengan produk smartphone lainnya. Ukuran dimensi pada Xperia M2 adalah 139,7 x 71.1 x 8.6 mm dengan total berat keseluruhan mencapai 148 gram. Pada ukuran layar, smartphone ini mempunyai layar 4.8” dengan teknologi TFT capacitive touchscreen anti-gores pada kacanya. Layar ini lebih lebar dibandingkan dengan Xperia seri sebelumnya. Pada tampilan layar juga mampu menghasilkan kualitas layar yang tajam dengan spesifikasi resolusi 540 x 960 pixel. Untuk kebutuhan koneksi internet sudah mendukung koneksi internet cepat, smartphone ini sudah menggunakan jaringan 4G LTE Dual-SIM serta mempunyai kapasitas memory internal 8GB dan terdapat slot memory maksimal 32GB dengan didukung RAM 1 GB.

 

Kelebihan Sony Xperia M2

Sony Xperia M2 mempunyai beberapa fitur dan spesifikasi yang lebih baik seperti:

§ Mempunyai fitur kamera yang cukup baik dengan kualitas 8MP resolusi 3264 x 2448 pixel didukung sensor kamera Exmor RS, LED flash yang mampu menghasilkan kualitas foto yang tinggi didukung dengan resolusi yang maksimal.

§ Layar yang cukup lebar lebih nyaman ketika digunakan untuk browsing dengan koneksi cepat 4G LTE dan aplikasi lainnya.

§ Fitur yang menarik serta kekuatan mampu di upgrade ke android KitKat.

 

Kekurangan Sony Xperia M2

§ Baterai yang Sony Xperia M2belum cukup mumpuni dengan 2300 mAh tetapi spesifikasi lebih besar sehingga akan lebih boros daya baterai. Mungkin jika dihitung dalam posisi standby akan awet, tapi bukankah smartphone dipilih karena multi fungsinya selain untuk komunikasi.

§ Hanya tersedia tiga varian warna yaitu hitam, putih dan ungu kurang memberi banyak pilihan bagi para calon pengguna.

 

Harga Sony Xperia M2

Melihat spesifikasi dan fitur yang ada pada Sony Xperia M2 yang lebih baik dari generasi sebelumnya. Berdasarkan informasi terbaru bahwa Sony akan menjual produk dengan harga kisaran 4 juta rupiah. Tapi sebaiknya kita bersabar sampai Sony merilis produk ini di Indonesia sekitar bulan April 2014. Jadi berapapun harganya nanti, Anda tidak akan kecewa membeli produk tersebut, karena sudah terdapat banyak kelebihan dibanding kekurangan dari produk tersebut setelah melihat ulasannya disini. Justru akan membuat berkomunikasi semakin nyaman dengan smartphone Sony Xperia M2 terbaru.

Advertisement
Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia M2 | Mario Agung Dewantara | 5

0 komentar:

Posting Komentar