Harga dan spesifikasi Evercoss Elevate A66s

Advertisement

Evercoss, vendor ponsel lokal kembali muncul dengan gebrakan baru. Setelah di awal tahun lalu meluncurkan beberapa produk, kini Evercoss merilis andalan baru untuk kalangan middle end. Ponsel ini diberi nama Evercoss Elevate A66s. Smartphone satu ini merupakan penerus seri sebelumnya Evercoss A66. Harganya di atas 2 juta. Untuk lebih lengkap, berikut ini ulasan spesifikasi, kelebihan, kekurangan, dan harga Evercoss Elevate A66s.

 

Evercoss Elevate A66s

 

Spesifikasi Evercoss Elevate A66s

Evercoss Elevate A66s hadir dengan mengusung konsep phablet. Secara fisik, phablet ini memiliki panjang 167 milimeter, lebar 87,2, dan ketebalan 13,3 milimeter. Tersedia dengan 2 warna, yaitu warna silver dan putih. Luas layarnya sebesar 6 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel. Dapur pacunya dilengkapi dengan chipset jenis MTK6582 dengan prosesor 4 inti berkecepatan 1,3 gigaHertz. Kapasitas RAM-nya 1 gigabit serta ROM 16 gigabit. Untuk grafis diserahkan pada Mali 400MP. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 4,2 Jelly Bean. Phablet didukung dengan fitur koneksi wi-fi, microUSB, bluetooth, dan slot microSD. Tersedia juga fitur GPS untuk menunjukkan tempat dan arah. Sementara untuk keperluan pengambilan foto dan video, kamera utama mempunyai resolusi 13 megapiksel serta kamera sekunder dengan resolusi 3 megapiksel. Phablet ini beroperasi dengan daya baterasi 2.400 mAh.

 

Kelebihan Evercoss Elevate A66s

- Layarnya lebar, yaitu sebesar 6 inci. Dengan teknologi LCD IPS, Evercoss Elevate A66s memiliki kualitas gambar yang apik. Terlebih layarnya adalah tipe Rhine Screen sehingga anti gores.

- Kamera tentunya menjadi unggulan pada smartphone ini. Gambar yang dihasilkan benar-benar apik dengan kualitas resolusi kamera sebesar 13 megapiksel. Kamera depan sebesar 3 megapiksel sudah memadai bagi pengguna yang menyukai video call atau video chat.

- Phablet ini dapat digunakan untuk menonton video dengan kualitas HD. Masih dari segi multimedia, masih ada fitur radio FM serta pemutar audio.

- Kapasitas RAM memadai untuk melakukan multitasking, Terlebih lagi prosesor 4 inti membuatnya mampu bekerja lebih cepat untuk memuat aplikasi berat.

- Memori internal sebesar 16 gigabit sangat besar untuk menginstal berbagai aplikasi dan menyimpan file.

 

Kekurangan Evercoss Elevate A66s

- Evercoss Elevate A66s cukup tebal, yaitu 13,3 milimeter. Selain itu phablet ini cukup berat saat dipegang, yaitu 220,2 gram.

- Sekalipun baterainya berdaya sebesar 2400 mAh, namun masih kurang memadai untuk dapur pacu sekelas quad core dan layar seluas 6 inci.

 

Harga Evercoss Elevate A66s

Dengan ukuran baterai sebesar 2.400 mAh, penggunanya sudah dimanjakan dengan pengoperasian ponsel yang cukup lama. Dapur pacunya juga sudah terbilang canggih. Terlebih kamera utama kamera utamanya memiliki resolusi yang besar, yaitu 13 megapiksel. Dengan fitur dan spesifikasi semacam ini, Evercoss Elevate A66s layak jika dihargai sebesar 2,5 juta rupiah.

Advertisement
Harga dan spesifikasi Evercoss Elevate A66s | Mario Agung Dewantara | 5

1 komentar:

  1. Wynn hotel and casino - JS Hub
    Wynn 제주도 출장마사지 Las Vegas features 안동 출장마사지 luxurious 경기도 출장안마 guest rooms 춘천 출장샵 and suites, four signature restaurants, a relaxing spa and a variety 원주 출장마사지 of delectable Nov 16, 2020

    BalasHapus