Harga dan spesifikasi Evercoss A7T

Advertisement

Evercoss A7T merupakan salah satu ponsel pintar besutan terbaru vendor Indonesia Evercross. Harganya yang di bawah satu jutaan menunjukkan bahwa ponsel ini memang ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah. Namun fitur dan dapur pacunya tidak boleh diabaikan. Salah satu hal untuk yang terdapat pada smartphone ini adalah instalasi BBM, sehingga bisa BBM-an tanpa harus memiliki Blackberry sendiri. Berikut ulasan spesifikasi, kelebihan, kekurangan, dan harga ponsel Evercoss A7T.

 

Evercoss A7T

Evercoss A7T

 

Spesifikasi Evercoss A7T

Smartphone ini memiliki layar sentuh kapasitif berukuran 4 inci. Resolusi layarnya adalah 480 x 800 piksel atau WVGA. Beratnya hanya 118 gram dengan ketebalan 10,9 milimeter sehingga Evercoss A7T nyaman saat berada di dalam genggaman. Untuk dapur pacu, ponsel ini ditanami dengan prosesor 2 inti dengan kecepatan 1,3 gigaHertz berpadu dengan RAM sebesar 256 megabit. Dapur pacu ini digunakan untuk menyokong sistem operasi Android 4,2 Jelly Bean. Kapasitas media penyimpanan internalnya 2 gigabit dan masih bisa diperluas hingga 32 gigabit melalui microSD. Ponsel Dual SIM ini telah didukung dengan jaringan 3,5 G serta HSDPA, sehingga semakin memudahkan untuk browsing internet. Konektifitas lain didapatkan melalui wifi, microUSB, dan bluetooth. Sementara untuk kamera, kamera utama memiliki resolusi sebesar 5 megapiksel dengan fitur auto focus dan LED flash dan kamera sekunder dengan resolusi sebesar 1,3 megapiksel.

 

Kelebihan Evercoss A7T

- Sudah didukung dengan sistem operasi Android 4,2 Jelly Bean sehingga dapat digunakan untuk menjalankan aplikasi Android terbaru.

- Evercoss A7T juga sudah terinstal aplikasi untuk BBM yang memudahkan pengguna untuk mendapatkan teman melalui jejaring sosial BBM

- Kamera utama sudah cukup besar, terlebih didukung dengan fitur lampu LED dan autofocus.

- Ada kamera depan, sekalipun resolusinya hanya 1,3 megapiksel. Kamera depan bisa digunakan untuk video chat.

- Didukung dengan Dual SIM Card yang memudahkan pengguna untuk berkomunikasi dengan kartu GSM ganda.

- Didukung jaringan 3G serta HSDPA untuk berselancar di internet.

 

Kekurangan Evercoss A7T

- Ukuran RAM hanya 256 megabit, sangat tidak memadai untuk multitasking, apalagi untuk menjalankan aplikasi pada sistem operasi terbaru Android.

- Instalan BBM pada Evercoss A7T melambat sebab aplikasi messenger tersebut membutuhkan memori RAM.

- Tenaga baterai hanya 1300 mAh, sehingga cepat habis.

 

Harga Evercoss A7T

Dengan dukungan sistem operasi Android terbaru dan instalasi BBM, Evercoss A7T terbilang sangat murah. Harganya hanya sekitar 700 ribu rupiah. Harga ini cocok bagi mereka yang memiliki bugdet pas-pasan namun ingin menikmati berbagai fitur dan aplikasi canggih yang terdapat pada smartphone. Bagi Anda yang tertarik, tidak ada salahnya untuk mencoba untuk menggunakan ponsel yang satu ini.

Advertisement
Harga dan spesifikasi Evercoss A7T | Mario Agung Dewantara | 5

0 komentar:

Posting Komentar