Harga dan Spesifikasi Evercoss A7S

Advertisement

Kali ini, penulis akan memberikan paparan mengenai harga, spesifikasi, maupun kinerja dari salah satu smartphone handal besutan Evercoss, yakni Evercoss A7S. Ponsel pintar ini telah dirilis ke pasaran gadget sejak tahun 2012 dan ditujukan untuk konsumen kalangan menengah ke bawah. Meskipun harganya terbilang tidak tinggi, spesifikasi ponsel pintar ini cukup mengesankan untuk mendukung kinerja penggunanya.

 

Evercoss A7S

 

Spesifikasi Evercoss A7S

Pertama, kita bahas spesifikasi smartphone Evercoss A7S yang cukup mengesankan ini. Ponsel pintar ini mengusung sistem operasi Android v4.0 Ice Cream Sandwich dengan prosesor MT6577 Dual-core 1GHz yang hingga sekarang masih terbilang handal dan cepat. Kehandalan sistem operasi dan prosesor tersebut didukung oleh memori internal yang mempunyai kapasitas 4GB dengan RAM 512MB. Meskipun tidak begitu lapang, pengguna dapat mengekspansinya dengan memori eksternal yang mencapai 32GB.

Ponsel pintar ini sangat sesuai untuk pengguna yang menggemari fotografi karena kamera yang diusung berupa kamera primer 8MP dan kamera sekunder 1,3MP. Dijamin pengguna akan puas dalam mengabadikan setiap momen penting dengan gadget ini. Untuk fitur konektivitas, smartphone ini mengusung Wi-Fi 802,11 a/b/g/n dan Bluetooth v2.1 yang tentunya memudahkan pengguna untuk berbagi data.

 

Kelebihan Evercoss A7S

Selanjutnya, kita bahas kelebihan smartphone besutan Evercoss ini. Kelebihan ponsel pintarEvercoss A7S yaitu diantaranya fitur layar yang berukuran lebar untuk ukuran ponsel, yakni 4,5 inchi dengan teknologi TFT capacitive touchscreen 16M colors sehingga akan membuat pengguna merasa leluasa dalam menjelajahi layar dengan menggunakan jari. Kelebihan kedua yaitu kinerjanya yang cepat dengan prosesor Dual-core 1GHz sehingga membuat pengguna merasa nyaman dalam bekerja dengan ponsel pintar ini. Selanjutnya, sama seperti yang telah penulis jelaskan, ponsel pintar ini begitu canggih baik untuk memotret maupun berselancar di dunia maya. Resolusi kamera gadget ini lebih besar dibanding dengan ponsel pintar lain di kelasnya.

 

Kekurangan Evercoss A7S

Adanya sisi keunggulan juga diimbangi dengan sisi kekurangan. Evercoss A7S masih kurang di sisi memori internalnya, yang hanya 4GB dengan RAM 512MB. Meskipun dapat diekspansi hingga 32GB, kapasitas penyimpanannya masih dirasa kurang mengingat sistem operasi, prosesor, dan kameranya begitu handal. Selain itu, untuk ukuran ponsel pintar dengan kinerja yang cukup handal ini kapasitas baterai yang diusung masih kurang, yakni hanya 1600 mAh, yang pastinya mengharuskan pengguna untuk menchargenya lebih sering jika digunakan untuk kerja yang banyak dan lama.

 

Harga Evercoss A7S

Spesifikasi dan kinerja ponsel pintar Evercoss A7S yang cukup mengesankan ini dijual dengan harga yang dirasa murah, yakni Rp906 ribu. Untuk produk second, dijual dengan harga yang lebih murah, Rp700 ribu. Ponsel murah berkemampuan handal ini tentunya pantas untuk dijadikan pilihan pertama oleh konsumen dalam memilih dan membeli ponsel pintar.

Advertisement
Harga dan Spesifikasi Evercoss A7S | Mario Agung Dewantara | 5

0 komentar:

Posting Komentar