Harga dan Spesifikasi Evercoss A26B

Advertisement

Kali ini, penulis akan memberikan ulasan mengenai ponsel pintar Evercoss A26B. Smartphone besutan Evercoss yang ditujukan untuk konsumen kalangan menengah ke bawah ini mempunyai spesifikasi yang cukup handal dan di banderol dengan harga yang sesuai. Tentunya, ponsel pintar ini akan begitu mendukung pengguna dalam meningkatkan kinerja sehari-hari. Spesifikasinya yang menyerupai tablet membuat ponsel ini mendapat julukan Phablet.

 

Evercoss A26B

Evercoss A26B

 

Spesifikasi Evercoss A26B

Evercoss A26B mengusung berbagai spesifikasi handal, diantaranya sistem operasi Android v4.2 Jelly Bean dengan prosesor Dual-core 1,3GHz. Kapasitas memori internal tablet ini sebesar 4GB dengan RAM 512MB dan dapat diekspansi dengan memori eksternal hingga 32GB. Untuk fitur layar, gadget ini mengusung teknologi TFT capacitive touchscreen 16M colors berukuran 5 inchi dengan resolusi layar 480x800 piksel. Fitur kamera yang diusung terdiri dari kamera utama 8MP dan kamera sekunder 2MP. Dalam berbagi data, phablet ini mengusung fitur konektivitas berupa Wi-Fi 802,11 a/b/g/n dan Bluetooth v2.1 dengan A2DP. Phablet seberat 171,3 gram ini mengusung fitur baterai tipe Polymer Lithium berkapasitas 2000 mAh.

 

Kelebihan Evercoss A26B

Kelebihan phablet Evercoss A26B ini yaitu dapur pacunya yang lebih handal dibanding gadget lain di kelasnya sehingga mampu mendukung kinerja pengguna menjadi lebih cepat. Layar yang terbilang lebar membuat pengguna leluasa dalam menjelajahi layar dengan menggunakan jari. Selain itu, smartphone ini sangat sesuai untuk pengguna yang menyukai fotografi karena resolusi kameranya yang jauh lebih besar dibanding smartphone lain di kelasnya. Dengan fitur konektivitas yang handal, pengguna dapat berbagi data secara cepat dan mudah sehingga tidak akan terkesan lelet. Pengguna dapat mengakses internet dengan menggunakan Wi-Fi sehingga bisa lebih menghemat kuota internet.

 

Kekurangan Evercoss A26B

Untuk kekurangannya, kapasitas RAM Evercoss A26B yang hanya 512MB tentunya membuat pengguna yang menggunakan phablet ini untuk membuka aplikasi dengan jumlah yang banyak secara bersamaan menjadi kurang nyaman. Untuk ukuran layar yang lebar, yakni 5 inchi, resolusinya masih tergolong rendah sehingga tampilan layarnya masih belum begitu baik. Selain itu teknologi layar yang mengusung layar sentuh kapasitif tipe standar tergolong biasa-biasa saja. Dalam mengoperasikan phablet ini secara aktif, pengguna perlu menyiapkan charger maupun powerbank karena kapasitas baterainya tergolong kurang besar untuk mendukung dapur pacu yang handal. Tidak adanya sensor kompas pada gadget ini juga menjadi salah satu kekurangannya.

 

Harga Evercoss A26B

Spesifikasi dan Kinerja Evercoss A26B yang boleh dibilang handal ini dijual dengan harga yang sesuai, yakni Rp1,125 juta. Dengan harga yang terbilang terjangkau dan spesifikasi yang handal membuat phablet ini pantas dijadikan pilihan pertama oleh konsumen dalam membeli dan memilih ponsel pintar. Demikian ulasan penulis, semoga dapat menjadi referensi yang bermanfaat bagi pembaca dalam membeli ponsel pintar.

Advertisement
Harga dan Spesifikasi Evercoss A26B | Mario Agung Dewantara | 5

0 komentar:

Posting Komentar