Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax U3

Advertisement

Kali ini penulis akan memberikan ulasan mengenai Smartfren Andromax U3 yang merupakan ponsel pintar handal besutan Smartfren dan baru saja dirilis di quartal pertama tahun 2014 ini. Gadget ini ditujukan untuk konsumen kalangan menengah ke atas dengan harga yang masih terbilang terjangkau dan spesifikasi yang handal sehingga akan mampu mendukung kinerja pengguna dengan baik.

 

Smartfren Andromax U3

Smartfren Andromax U3

 

Spesifikasi Smartfren Andromax U3

Spesifikasi ponsel pintar Smartfren Andromax U3 diantaranya yaitu sistem operasi Android v4.1 Jelly Bean dengan prosesor Quad-core 1,2GHz sebagai dapur pacunya. Kapasitas memori internalnya sebesar 4GB dengan RAM 1GB dan dapat diekspansi dengan memori eksternal mencapai 32GB. Untuk fitur layar, smartphone ini mengusung teknologi IPS LCD capacitive touchscreen 16M colors berukuran 4,7 inchi dengan resolusi HD 540x960 piksel. Fitur kamera yang diusung terdiri dari kamera utama 8MP dan kamera sekunder 2MP. Untuk urusan konektivitas, gadget ini mengusung teknologi Wi-Fi 802,11 a/b/g/n dan Bluetooth v3.0 dengan A2DP. Baterai yang digunakan ponsel pintar dual sim ini berupa Li-Ion dengan kapasitas 1800 mAh.

 

Kelebihan Smartfren Andromax U3

Kelebihan ponsel pintar Smartfren Andromax U3 yaitu dapur pacunya yang handal dan cepat sehingga mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar. Hal ini juga didukung dengan kapasitas RAM yang cukup besar, yakni 1GB sehingga mampu menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan sekaligus dengan lancar. Resolusi kamera, baik utama maupun sekunder yang handal dapat diandalkan untuk melakukan pemotretan, merekam video, maupun video call dengan baik. Fitur layar yang handal dan lebar akan memberikan tampilan yang memanjakan mata dan membuat pengguna leluasa dalam menjelajahi layar dengan menggunakan jari. Pengguna tidak perlu repot-repot menggunakan kuota internet karena gadget ini dapat terhubung via Wi-Fi dengan akses internet yang kencang mencapai 3,1Mbps. Bagi pribadi yang sibuk, tersedia fitur Dual-SIM Card sehingga mampu menyimpan dua buah nomor handphone sekaligus dalam satu ponsel.

 

Kekurangan Smartfren Andromax U3

Di samping mempunyai kelebihan, Smartfren Andromax U3 juga mempunyai kekurangan, diantaranya yaitu kapasitas memori internalnya yang mini, hanya 4GB dan telah diisi dengan aplikasi bawaan. Selain itu, kapasitas baterai yang hanya 1800 mAh membuat gadget ini boros jika terlalu sering digunakan dan dalam jangka waktu yang lama. Desain bodi yang hanya mengusung kesan stylish tanpa memperkuat tentunya membuat gadget ini mudah rusak jika jatuh, sehingga pengguna harus hati-hati dalam menggunakannya.

 

Harga Smartfren Andromax U3

Spesifikasi dan kinerja Smartfren Andromax U3 yang cukup handal, dijual dengan harga yang lumayan terjangkau, yakni Rp2,099 juta. Dengan spesifikasi handal dan harga yang terjangkau membuat ponsel pintar ini pantas dijadikan pilihan dalam memilih dan membeli gadget. Demikian ulasan penulis, semoga dapat menjadi referensi yang bermanfaat bagi pembaca dalam membeli ponsel pintar.

Advertisement
Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax U3 | Mario Agung Dewantara | 5

0 komentar:

Posting Komentar