Harga dan Spesifikasi Andromax I2

Advertisement

Smartfren Andromax I2 merupakan smartphone handal besutan salah satu vendor telekomunikasi Indonesia, Smartfren. Ponsel pintar ini ditujukan untuk konsumen kalangan menengah ke bawah, dengan harganya yang murah dan spesifikasi yang handal sehingga membuat smartphone kolaborasi Smartfren dan dua vendor asal China, HI sense dan Innos ini mampu membuat kinerja penggunanya menjadi meningkat.

 

Andromax I2

Harga dan Spesifikasi Andromax I2

 

Spesifikasi Andromax I2

Spesifikasi Andromax I2 yang terbilang handal ini diantaranya yaitu sistem operasi Android v4.1 Jelly Bean dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 1,2GHz Quad-core sebagai dapur pacunya. Kapasitas memori internalnya mencapai 16GB dengan RAM 1GB dan dapat diekspansi dengan memori eksternal mencapai 32GB. Fitur layar menggunakan teknologi layar IPS+OGS bersifat capacitive touchscreen dengan ukuran 4,5 inchi dan resolusi WVGA 480x854 piksel. Untuk fitur kamera, terdiri dari kamera utama 5MP dan kamera sekunder 1,3MP yang terletak di bagian depan. Dalam urusan konektivitas, gadget ini mengusung teknologi Wi-Fi 802,11 b/g/n dan Bluetooth v3.0. Baterai yang diusung ponsel pintar berdimensi 131,8x65,3x9,9 mm ini tipe Lithium dengan kapasitas 2000 mAh.

 

Kelebihan Andromax I2

Kelebihan dari ponsel pintar handal Smartfren Andromax I2 ini yaitu dapur pacunya yang tangguh, kombinasi dari sistem operasi Android dengan prosesor Quad-core, yang tentunya membuat pengguna dapat membuka banyak aplikasi dengan mudah dan lancar. Hal ini didukung dengan kapasitas RAM yang mencapai 1GHz sehingga aplikasi dalam jumlah banyak yang dibuka secara bersamaan tidak akan membuat ponsel pintar ini menjadi lelet. Kapasitas memori internalnya yang mencapai 16GB dan dapat diekspansi hingga 32GB tentunya membuat pengguna leluasa dalam menyimpan berbagai aplikasi maupun file penting. Hal ini untuk mendukung fitur kamera dan konektivitasnya yang terbilang handal. Resolusi kamera yang terbilang besar untuk gadget di kelasnya tentunya memudahkan pengguna dalam memotret foto, merekam video, dan video call. Dalam berbagi data dengan perangkat lainnya, Bluetooth versi 3 akan menyediakan transfer data yang cepat. Selain itu, layarnya yang terbilang lebar membuat pengguna leluasa dalam bernavigasi di layar dengan menggunakan jari.

 

Kekurangan Andromax I2

Kekurangan smartphone Smartfren Andromax I2 yaitu pada fitur layar yang tidak mengusung fitur anti-gores semisal resistance glass maupun gorilla glass sehingga menjadi lebih mudah tergores. Untuk fitur konektivitas, karena Smartfren merupakan CDMA, sehingga jaringan internet 3,5G hanya mampu dijangkau oleh SIM CDMA, sedangkan SIM GSM hanya mampu menjangkau 2G.

 

Harga Andromax I2

Spesifikasi dan kinerja Smartfren Andromax I2 yang handal ini di banderol dengan harga Rp1,499 juta. Dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang handal tentunya membuat gadget ini pantas dijadikan pilihan pertama oleh konsumen dalam menentukan dan membeli ponsel pintar. Demikian ulasan penulis, semoga dapat menjadi referensi yang bermanfaat bagi pembaca dalam membeli smartphone.

Advertisement
Harga dan Spesifikasi Andromax I2 | Mario Agung Dewantara | 5

0 komentar:

Posting Komentar