Harga dan Spesifikasi Andromax G

Advertisement

Kali ini penulis akan memberikan ulasan mengenai smartphone handal Andromax G besutan salah satu vendor telekomunikasi Indonesia, Smartfren. Handphone pintar ini ditujukan untuk memenuhi pasar konsumen kalangan menengah ke bawah. Harganya yang terjangkau dengan spesifikasi yang cukup membuat smartphone kolaborasi Smartfren dengan dua vendor asal China, HI sense dan Innos ini pantas dimiliki oleh pengguna.

 

Harga dan Spesifikasi Andromax G

Harga dan Spesifikasi Andromax G

 

Spesifikasi Andromax G

Spesifikasi ponsel pintar Andromax G diantaranya yaitu mengusung sistem operasi Android v4.1 Jelly Bean dengan prosesor Snapdragon Dual-core 1,2GHz sebagai dapur pacunya. Kapasitas memori internalnya sebesar 4GB dengan RAM 512MB dan dapat diekspansi dengan menggunakan memori eksternal sebesar 32GB. Fitur layar yang diusung menggunakan teknologi TFT Touchscreen capacitive multi touchscreen dengan multi gesture berukuran 4 inchi dengan resolusi WVGA. Untuk fitur kamera, ponsel pintar ini mengusung kamera primer 3,2MP dan kamera sekunder 1,3MP. Dalam urusan konektivitas, ponsel pintar ini mengusung teknologi Wi-Fi Hotspot dan Bluetooth v3.0 dengan A2DP. Dan baterai yang digunakan mempunyai kapasitas sebesar 1500 mAh.

 

Kelebihan Andromax G

Kelebihan Andromax G diantaranya yaitu dapur pacunya yang terbilang handal sehingga membuat kinerja ponsel pintar ini begitu bagus. Selain itu juga didukung perangkat keras pengolah grafisnya Adreno 203 yang membuat tampilan visualnya begitu menarik. Layarnya yang berukuran 4 inchi cukup untuk membuat pengguna leluasa dalam menjelajahi layar dengan menggunakan jari apalagi mendukung multi touchscreen sehingga keleluasaan akan semakin bertambah. Sebagai ponsel pintar pemula, fitur kamera yang diusung sudah mencukupi untuk mengabadikan setiap momen, baik memotret maupun merekam dengan baik. Fitur audio yang diusung berupa Dolby Digital Plus tentunya akan menghasilkan suara surround digital saat digunakan untuk menonton video maupun mendengarkan musik sehingga pengguna akan mendapatkan kenyamanan dalam menggunakan media.

 

Kekurangan Andromax G

Sisi kelebihan yang dimiliki Smartfren Andromax G diimbangi dengan sisi kekurangan, diantaranya adalah kapasitas RAM yang hanya 512MB sehingga pengguna akan kesulitan untuk menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan sekaligus. Artinya, ponsel pintar ini tidak mendukung multitasking bagi penggunanya. Selain itu, kapasitas memori internal yang hanya 4GB masih dirasa kurang meskipun mampu diekspansi hingga 32GB. Hal ini disebabkan sebagian ruang telah digunakan oleh aplikasi bawaan. Fitur layar yang digunakan masih menggunakan tipe standar sehingga hanya menghasilkan resolusi sekelas WVGA. Kapasitas baterainya yang hanya 1500 mAh membuat pengguna kurang leluasa dalam menggunakannya.

 

Harga Andromax G

Spesifikasi dan kinerja Smartfren Andromax G yang bisa dibilang cukup handal ini dijual dengan harga Rp900 ribu. Dengan harga yang murah dan spesifikasi yang lumayan membuat ponsel ini pantas dijadikan pilihan oleh konsumen dalam memilih dan membeli gadget. Demikian ulasan penulis, semoga dapat menjadi referensi gadget yang bermanfaat bagi pembaca.

Advertisement
Harga dan Spesifikasi Andromax G | Mario Agung Dewantara | 5

0 komentar:

Posting Komentar