Harga dan spesifikasi Mito T330 Prime

Advertisement

MitoMobile adalah salah satu vendor asal Indonesia yang banyak merilis gadget untuk kalangan middle dan low end. Salah satu produk yang ditujukan untuk kalangan kelas menengah ke bawah adalah Mito T330 Prime. Mito T330 dikenal juga dengan nama Mito Prime. Tablet ini banyak menarik perhatian konsumen sebab spesifikasi dapur pacunya yang terbilang gahar. Tablet ini dibekali dengan prosesor 4 inti, kapasitas RAM 1 gigabit.

 

Mito T330 Prime

Mito T330 Prime

Spesifikasi Mito T330 Prime

Mito T330 prime memiliki layar yang terbilang bagus. Layar seluas 7 inci tersebut telah dibekali dengan teknologi layar sentuh kapasitif IPS. Resolusinya full HD dengan warna 16 juta. Dengan ini, gambar terlihat jauh lebih terang. Di sektor hardware, smartphone ini ditanami dengan 2 CPU dan 2 VPU yang setara dengan quad core. Kecepatan operasinya hingga 1,2 gigaHertz. Mito prime menyerahkan urusan grafik pada PowerVR SGX531 dengan RAM 1 gigabit. Untuk konektifitas, ponsel dual SIM ini sudah didukung oleh jaringan 3G, walau hanya untuk SIM 2. Selain itu, konektifitas semakin lengkap dengan fitur wi-fi dan bluetooth.

 

Kelebihan Mito T330 Prime

- Ukuran layar sentuh smartphone ini sebesar 7 inci. Dengan layar sebesar ini, pengguna dapat menikmati video berkualitas HD. Resolusi layar juga besar serta kaya warna.

- Navigasi mudah karena didukung dengan teknologi layar sentuh kapasitif LCD IPS.

- Memori internal sebesar 4 gigabit sudah cukup besar untuk menginstal berbagai aplikasi dan menyimpan file. Wadah penyimpanan masih dapat diperluas hingga 32 gigabit dengan bantuan microSD.

- Sistem operasi yang ditanamkan sudah menggunakan Android 4.1 Jelly Bean yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi terbaru.

- Diperkuat dengan prosesor 4 inti dengan kecepatan operasi 1,2 gigaHertz. Performa semakin baik dengan dukungan RAM 1 gigabit.

- Mito T330 Prime juga didukung dengan dual SIM sehingga pengguna dapat mengaktifkan 2 nomor GSM sekaligus.

- Didukung dengan fitur 3G untuk berselancar dan berkomunikasi

- Kapasitas baterai 3500 mAh terbilang cukup besar untuk kelasnya.

 

Kekurangan Mito T330 Prime

- Resolusi kamera utama kecil, hanya sebesar 2 megapiksel. Kamera depan mempunyai lensa VGA dengan resolusi sebesar 0,3 megapixel. Fitur ini masih tidak maksimal untuk mengabadikan foto atau video.

- Sekalipun dual SIM, SIM 1 tidak didukung dengan jaringan 3G.

- Sekalipun kapasitas baterai besar, hardware dengan spesifikasi tinggi membuatnya boros.

- Mito T330 Prime tidak memiliki tombol virtual.

- Desainnya masih sederhana, tidak ada yang spesial.

 

Harga Mito T330 Prime

Harga tablet ini memang ditujukan untuk kalangan middle dan low end. Pada bulan Maret 2014 harga Mito T330 Prime adalah sekitar 1,6 juta rupiah. Memasuki bulan April harga tablet ini turun hingga 1,5 juta rupiah. Bagi anda yang tertarik untuk memiliki tablet ini, rasanya Mito Prime tidak terlalu mahal untuk dibeli.

Advertisement
Harga dan spesifikasi Mito T330 Prime | Mario Agung Dewantara | 5

0 komentar:

Posting Komentar