Harga Dan Spesifikasi Mito Fantasy A50

Advertisement

Mito memang memiliki banyak sekali produk dengan kualitas bagus. Jika Anda ingin membeli produk Mito sangat disarankan Anda memilih Mito Fantasy A50. Hal tersebut dikarenakan produk ini memiliki banyak sekali kelebihan yang tidak ada pada produk Mito yang lain. Produk ini juga memiliki desain yang bagus. Dengan desain yang bagus pada produk ini membuat Anda semakin percaya diri pada saat menggunakan produk ini. Di bawah ini akan dijelaskan lebih detail mengenai produk Mito ini.

 

Mito Fantasy A50

Mito Fantasy A50

 

Spesifikasi Mito Fantasy A50

Mito Fantasy A50 memiliki prosesor dengan jenis dual core yang memiliki kecepatan hingga 1 GHZ. Kapasitas RAM yang digunakan pada ponsel ini adalah 512 dan sistem yang digunakan adalah android versi jelly bean. Layar yang digunakan pada ponsel ini adalah 5 inch. Ukuran layar tersebut cukup lebar dan akan membuat Anda nyaman. Anda akan sangat nyaman menggunakan ponsel ini karena ponsel ini memiliki kamera dengan resolusi yang tinggi. Dengan kamera tersebut Anda sudah bisa menghasilkan gambar dengan kualitas yang bagus.

 

Kelebihan Mito Fantasy A50

Salah satu kelebihan Mito Fantasy A50 adalah memiliki layar yang bisa memutar video HD. Sekarang ini tidak semua ponsel cina sudah bisa memutar video HD dengan baik kecuali ponsel dengan harga yang mahal. Kelebihan ponsel ini yang lain adalah memiliki banyak fitur yang sangat membantu pengguna ponsel ini. Anda juga bisa menjalankan aplikasi dengan sangat lancar menggunakan ponsel ini. Jika Anda adalah orang yang suka memainkan game dengan ponsel ini Anda sudah bisa menjalankan game dengan versi yang berat. Ponsel ini juga memiliki fitur dual simcard yang membuat Anda bisa menggunakan 2 simcard secara bersamaan pada sebuah ponsel.

 

Kekurangan Mito Fantasy A50

Kekurangan Mito Fantasy A50 adalah dari segi kamera kedua yang berada di depan. Kamera tersebut memiliki resolusi yang sangat kecil yaitu 0,3 MP. Dengan kamera yang kecil pada bagian depan membuat ponsel ini tidak nyaman pada saat melakukan panggilan video. Kekurangan ponsel ini yang lain adalah memiliki layar sentuh yang kurang responsif, layar sentuh yang kurang responsif memang sangat umum pada ponsel buatan cina. Dan kekurangan yang terakhir adalah memiliki baterai dengan kapasitas yang kecil yaitu sekitar 2000 mah. Dengan kapasitas baterai yang kecil membuat Anda harus sering mengisi ulang baterai ponsel ini.

 

Harga Mito Fantasy A50

Jika Anda ingin membeli Mito Fantasy A50, Anda hanya membutuhkan anggaran 1,1 juta rupiah. Jumlah uang tersebut memang cukup kecil dibandingkan dengan harga ponsel dari merek yang lebih terkenal. Anda tidak usah ragu jika akan membeli produk yang satu ini. Hal tersebut dikarenakan produk ini memang sudah memiliki standar yang bagus dan nyaman untuk Anda gunakan.

Advertisement
Harga Dan Spesifikasi Mito Fantasy A50 | Mario Agung Dewantara | 5

0 komentar:

Posting Komentar